Saturday 26 September 2015

Warung Lesehan Sate Kelinci Batu Emang Nikmat

Haloo travelers , kali ini aku mau ngajakin kalian bahas kuliner yang lain daripada yang lain . Yaapp satee .. kalo ngedenger sate sih uda biasa ya , mungkin yang ada di pikiran kalian yaitu sate ayam atau kambing yang udah banyak sekali di temui di pinggir2 jalan . Kuliner satu ini emang merakyat , tapi kali ini beda , kali ini saya akan bahas kuliner sate kelinci yang ada di kota Batu .



Siapa yang gak kenal sama kelinci ? hewan yang satu ini terkenal dgn kelucuan dan kelincahannya.Kebanyakan orang menduga kalo hewan ini hanya dipelihara sebagai hewan kesayangan yang menarik , tapi sebagian orang juga memandang kalo olahan daging kelinci selain lezat juga punya khasiat yang baik bagi tubuh , seperti untuk penderita penyakit asma. Daging kelinci juga cocok diolah jadi sate.Bagi yang hobi dan pingin merasakan kenikmatan daging sate kelinci bisa datang ke Lesehan sate kelinci batu , sebuah depot sate kelinci yang berada di Jalan patimura batu .
Di Depot ini sate kelinci dihidangkan dengan penyajian yang menggoda selera.satu porsi terdiri dari 10 tusuk sate kelinci dengan sepiring nasih hangat. Sate kelinci disini dihidangkan diatas hotplate.Bumbu yang digunakan untuk meracik sate disini juga sangat lzat . Depot ini tidak hanya jual sate kelinci tapi juga menjual aneka olahan ,masakan lainnya yang juga lezat seperti ayam goreng , gurami asam manis ,soto dan masih banyak lagi menu varian lainnya . Untuk minumannya disini juga menyediakan berbagai macam minuman seperti Es dawet , es jeruk , es kopi dan masih banyak lagi pilihan minuman lainnya.

Untuk ruangan nya pun disini di desain sangat nyaman, kalo pengen suasana yang santai dan teduh bisa pilih di halaman samping , soalnya ada area lesehan bambu yang didesain menyerupai pondok bambu . Restoran ini buka mulai jam 8 pagi sampai jam 8 malam .Restoran ini gak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Kota batu dan ingin mencicipi kelezatan sate kelinci disini.Over all warung lesehan sate kelinci di batu ini emang nikmat .

No comments:

Post a Comment