Friday, 9 October 2015

Mau tau Daftar hotel yang Murah di Jakarta ? Baca ini

Halo semua ,diantara kamu Ada yang berencana liburan di Jakarta dan ingin menginap di tempat yang murah, aman, nyaman, bersih dan unik ? Nah buat mendapatkan hotel termurah di jakarta seperti yang kamu inginkan dan mungkin cara yang satu ini bisa kamu coba. Cara tersebut adalah dengan mencari paket wisata tertentu yang ditawarkan oleh sebuah hotel, mari saatnya sekarang kamu akan saya ajak untuk menyimak info Hotel Murah Di Jakarta .Hotel murah di Jakarta sendiri udah bener bener menjamur di Jakarta dan gampang banget di temuin di semua area Jakarta . Mulai dari hotel melati sampe hotel berbintang gampang banget ditemuin. Nah tinggal kamu aja yang harus pinter pinter buat milih hotel murah tapi punya fasilitas dan pelayanan yang bagus.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info Hotel Murah di Jakarta, Seperti kita ketahui Jakarta memiliki daya tarik tersendiri untuk di kunjungi hal ini tidaklah heran karena Jakarta merupakan Ibu Kota Negara Indonesia sehingga menjadikan Kota Jakarta sebagai Pusat Perekonomian, selain pusat perekonomian Jakatra juga memiliki Taman Rekreasi Wisata dan pusat perbelanjaan yang menjadi daya tarik untuk di singgahi para pelancong dan warga masyarakat Indonesia, Bagi para pengunjung yang datang dari luar kota Jakarta jangan kebingungan lagi untuk mencari Penginapan atau Hotel Murah di Jakarat karena di Kota Jakarta sekarang ini sudah banyak Penginapan dan Hotel Murah dengan Fasilitas memuaskan dan Pelayanan yang baik serta bikin nyaman bagi para Pengunjung.


Oke langsung aja berikut  Hotel murah di Jakarta  yang asli murah benget deh : 


Fave Hotel Kelapa Gading 
Alamat : Jl. Gading Indah Raya No 8

Maxone Hotel At Sabang
Alamat : Jl. KH Agus salim no 24

Smart Hotel Thamrin 
Alamat : Jl. Tanjung Karang no 2 Thamrin - Jakarta Pusat

Everyday Smart Hotel mangga Besar
Alamat : Jl. Mangga Besar Raya no 20 Mangga Besar

Amaris Hotel Mangga Dua Square
Alamat : Jl. Gunung Sahari no 1

The Plaza Hotel Glodok 2 
Alamat : Jl. Pinangsia Raya No 1 


Amaris Hotel Mangga Besar
Alamat : Jl. Mangga Besar Raya no 7-11

Hotel Harapan Jaya Jakarta 



Alamat : Kramat Pulo Dalmm I-B/77-79, Jakarta Pusat - See more at: http://daftarnamahotel.blogspot.com/2013/11/penginapan-hotel-murah-di-jakarta.html#sthash.rpKLqVj3.dpuf
Alamat : Kramat Pulo Dalam  I-B  77-79 Jakarta Pusat

Hotel 88 Mangga Besar Raya
Alamat : Jl.Mangga Besar no 120 Jakarta

Tune Hotel Pasar Baru
Alamat : Jl. K.H Samarudin no 25 ,Pasar Baru Central Jakarta



Angkringan Lik Man Spesial Nasi Kuching Khas Jogja


Angkringan Lik Man merupakan angkringan legendaris, sebab pedagangnya adalah generasi awal pedagang angkringan di Yogyakarta yang umumnya berasal dari Klaten. Lik Man yang bernama asli Siswo Raharjo merupakan putra Mbah Pairo, pedagang angkringan pertama di Yogyakarta yang berjualan sejak tahun 1950-an. Warung berkonsep angkringan yang dulu disebut 'ting ting hik' diwariskan kepada Lik Man tahun 1969. Sejak itu, menjamurlah angkringan-angkringan lain.
Angkringan Lik Man dikelola oleh putra Mbah Pairo, penjual angkringan pertama di Yogyakarta. Memiliki minuman khas Kopi Joss, angkringan ini pernah menjadi tempat melewatkan malam sejumlah tokoh terpandang di Indonesia.
Begitu sampai di angkringan yang buka pukul 18.00 ini, anda bisa memesan bermacam minuman yang ditawarkan, panas maupun dingin. Pilihan minuman favorit adalah Kopi Joss, kopi yang disajikan panas dengan diberi arang. Kelebihan kopi itu adalah kadar kafeinnya yang rendah karena dinetralisir oleh arang. Tak usah khawatir itu hanya mitos, sebab Kopi Joss lahir dari penelitian mahasiwa Universitas Gadjah Mada yang kebetulan sering nongkrong di Angkringan Lik Man.
Berbagai makanan juga disediakan, ada sego kucing berlauk oseng tempe dan sambal teri hingga gorengan dan jadah (makanan dari ketan yang dipadatkan berasa gurih) bakar. Sego kucing di Angkringan Lik Man tak kalah lezat dengan masakan lainnya sebab nasinya pulen dan oseng tempe dan sambal terinya berbumbu pas. Menikmati sego kucing yang selalu disajikan dalam keadaan hangat dengan lauk gorengan atau sate telur selain lezat juga tak menguras uang.
Jika menjumpai makanan dalam keadaan dingin, anda dapat meminta penjual untuk menghangatkannya dengan cara dibakar. Lauk pauk yang menjadi lebih lezat ketika dibakar adalah mendoan (tempe goreng tepung), tahu susur, tempe bacem, endas (kepala ayam) dan tentu saja jadah. Bila tak nyaman makan dengan bungkus nasi saja atau anda makan dalam jumlah banyak, penjual angkringan menyediakan piring untuk menyamankan acara makan anda.
Anda bisa memilih tempat duduk di dua tempat yang disediakan. Jika ingin berbincang dengan pedagang, anda bisa duduk di dekat bakul atau anglo. Selain dapat bercerita dengan Lik Man, duduk di dekat bakul akan mempermudah jika ingin tambah makanan. Tetapi bila ingin lebih berakraban dengan teman, anda bisa duduk di tikar yang digelar memanjang di trotoar seberang jalan. Tak perlu khawatir ruang yang tidak cukup sebab panjang trotoar yang digelari tikar hampir 100 meter.

Sunday, 4 October 2015

Ini dia Daftar Hotel Murah di Jakarta Yang Rekomeded



Ada yang mau berkunjung ke Jakarta ? Mungkin hanya sekedar ingin berkunjung untuk tugas pekerjaan atau bisnis ataupun liburan bersama orang orang tercinta .iap harinya terdapat banyak sekali kunjungan orang ke jakarta, baik untuk urusan bisnis maupun hanya sekedar liburan. Banyak pula warga pedesaan yang urbanisasi menuju kota besar Jakarta untuk mencari pekerjaan dan mengadu nasib disana dengan harapan akan mendapatkan pekerjaan lebih layak.
Jadi ga mudah buat mencari hotel murah di jakarta yang dapat kamu jadikan tempat istirahat sementara waktu disana.Kebanyakan adalah hotel berbintang dan harganya pun juga menyesuaikan dengan fasilitas yang diberikan hotel terasebut. Ingin jalan-jalan ke Jakarta namun tidak memiliki budget cukup banyak untuk menyewa hotel mewah? hotel dan penginapan murah di jakarta adalah solusinya.

 Jadi sangat cocok sekali kamu menemukan artikel ini sebelum berkunjung ke Jakarta untuk mencari daftar hotel murah yang recomended . Oke lamgsung aja ya , ini aku kasi informasi Hotel murah di Jakarta 
berikut adalah daftar Hotel murah di Jakarta yang recomended :

Fave Hotel Kelapa Gading 
Alamat : Jl. Gading Indah Raya No 8

Maxone Hotel At Sabang
Alamat : Jl. KH Agus salim no 24

Smart Hotel Thamrin 
Alamat : Jl. Tanjung Karang no 2 Thamrin - Jakarta Pusat

Everyday Smart Hotel mangga Besar
Alamat : Jl. Mangga Besar Raya no 20 Mangga Besar

Amaris Hotel Mangga Dua Square
Alamat : Jl. Gunung Sahari no 1

The Plaza Hotel Glodok 2 
Alamat : Jl. Pinangsia Raya No 1 


Amaris Hotel Mangga Besar
Alamat : Jl. Mangga Besar Raya no 7-11

Hotel Harapan Jaya Jakarta 

Alamat : Kramat Pulo Dalmm I-B/77-79, Jakarta Pusat - See more at: http://daftarnamahotel.blogspot.com/2013/11/penginapan-hotel-murah-di-jakarta.html#sthash.rpKLqVj3.dpuf
Alamat : Kramat Pulo Dalam  I-B  77-79 Jakarta Pusat

Hotel 88 Mangga Besar Raya
Alamat : Jl.Mangga Besar no 120 Jakarta

Tune Hotel Pasar Baru
Alamat : Jl. K.H Samarudin no 25 ,Pasar Baru Central Jakarta


 Pingin tau lebih lengkap ? silahkan baca di sumber :
 http://docentrust.com/12-hotel-murah-di-jakarta-yang-recomended-100/



 

Friday, 2 October 2015

Obyek Wisata Pemandian yang Rekomended di Kota Batu

 

Hai semua ... udah ada yang pernah denger wisata Tirta Nirwana di Songgoriti belum ? Kalau dilihat dari luar, tak terlihat seperti lokasi wisata yang cukup menarik. Tapi jika sudah memasukinya, maka dengan segera anggapan tersebut akan tertampik begitu saja. Sesuai dengan namanya, Tirta Nirwana Songgoriti terkenal akan kolam renangnya. Kolam renang di taman ini merupakan lokasi yang menjadi daya tarik pengunjung. Selain sebagai tempat berenang yang merupakan fungsi utamanya, di kolam renang ini juga dilengkapi dengan sebuah wahana kecil untuk bermain.

Puas berenang, kita bisa duduk santai di tepi kolam sambil menikmati keindahan alam sekitar yang dikelilingi oleh pegunungan dan udara yang menyegarkan. Bisa juga berjalan-jalan di area taman yang indah dan menikmati beberapa fasilitas yang ada. Misalnya saja mengitari sebuah danau buatan menggunakan sepeda air. Di tepi danau ini terdapat dua buah patung dengan ukuran yang cukup besar, sehingga keberadaannya cukup menyolok. Patung yang pertama berupa patung penyu raksasa dengan seekor kera di atasnya. Patung lainnya berupa seorang tokoh pewayangan yang sedang menunggangi kereta dan ditarik oleh dua ekor kuda hitam dan seekor kuda putih.
Selain itu, masih ada beberapa replika buah raksasa, hewan dan beberapa tokoh pewayangan lainnya. Di taman ini juga dilengkapi dengan area bermain anak dan area uji nyali, seperti berjalan di atas seutas tali atau meluncur menggunakan seutas tali. Di dekat taman ini terdapat pasar wisata Songgoriti. Jadi sebelum meninggalkan lokasi wisata, kita bisa singgah sebentar ke pasar ini untuk membeli oleh-oleh. Harganya cukup terjangkau jika Anda pintar dalam hal tawar-menawar.
Taman wisata yang terletak di Jalan Songgoriti, Desa Songgokerto, Kota Wisata Batu ini buka setiap hari kecuali Kamis mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB. Tiket masuk lokasi wisata ini adalah Rp 10.000, dan pada waktu peak season bisa mencapai Rp 15.000. Khusus rombongan minimal 30 orang bisa mendapatkan diskon 75% (hingga tiket menjadi Rp 6.000 per orang).
Untuk sampai di area Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti bisa diakses melalui beberapa arah. Lokasinya tepat berada di perempatan jalan yang merupakan perpotongan dari Jalan Songgoriti dan Jalan Arumdalu, Batu. Kalau dari arah Alun-Alun Kota Batu dengan melalui Jalan Songgoriti, bisa ditempuh dengan mengambil jalan Gajah Mada lurus terus hingga sampai di Jalan Trunojoyo. Kemudian dilanjutkan menuju jalan Brigjend. M. Manan dan berbelok menuju Jalan Songgoriti hingga menemukan perempatan dengan sebuah Gapura yang bertuliskan “Pemandian Tirta Nirwana”.

Thursday, 1 October 2015

Mau ke Batam ? Ini Hotel Murah yang Rekomended

Udah ada yang pernah main ke Batam gak ? Batam adalah sebuah kota perindustrian, meski demikian pesona tempat wisata di Batam masih dapat kamu temukan dengan menjelajahi kota Batam.Setelah Medan dan Palembang, Batam adalah sebuah kota dengan populasi penduduk terbesar ketiga di Pulau Sumatera. Karakteristik pariwisata di Batam adalah wisata kota, ini sangat didukung dengan ketersediaan infrastruktur yang lengkap di kota tersebut.

Nah apa aja sih tempat wisata yang menarik di Batam ?
1. Jembatan Barelang
2. Pantai Nongsa
3. Pantai Melur Pulau Galang
4. Mega Wisata Ocarina
5. Pantai Marina
6. Bukit Senyum
7. Camp Vietnam di Pulau Galang

 Menarik Bukan ? ternyata Kota industri ini juga menyimpan keindahan alam yang sangat memukau . jadi ada yang udah pada rencanain buat main ke Batam belum .Kalo udah pada punya rencana kesana gausah bingung masalah penginapan . Nih aku kasi list  hotel murah di batam yang rekomended :

Manisee Syariah Homestay
Hotel Bintang 1
Tiban McDermott Block U16, Sekupang, Sekupang, Pulau Batam
Jumlah kamar 2
IDR 62,810.00
>>>>>>Pesan Sekarang<<<<<


The Music Hotel
Hotel Bintang 1
Kompleks Sakura Garden Blok A1 No 3-9, Batam Center, Pulau Batam
Jumlah kamar 82
Wifi Gratis
IDR 105,992.00


Rama Hotel
Hotel Bintang 1
Komplek Lumbung Rezeki Blok A no. 6-7, Nagoya, Pulau Batam
Jumlah kamar 30
Wifi Gratis
IDR 115,702.00

Standard Hotel
Hotel Bintang 1
Komplek Kuarta Karsa Blok N No. 1-10, Jodoh, Nagoya, Pulau Batam
Jumlah kamar 85
IDR 119,653.00


Gloris Hotel
Hotel Bintang 1
Nagoya City Center block i no.8, Nagoya, Pulau Batam
Jumlah kamar 90
IDR 141,322.00


Pagoda Hotel
Hotel Bintang 1
Komp. Dian Centre Blok F No: 11-15 BTM, Nagoya, Pulau Batam
Jumlah kamar 55
Wifi Gratis
IDR 142,893.00

Sky Inn Hotel
Hotel Bintang 1
Ruko Limanda Blok D No 1 – 3, Batu Aji, Marina City, Pulau Batam
Jumlah kamar 60
Wifi Gratis
IDR 148,760.00

BL Hotel
Hotel Bintang 1
Komplex Nagoya Point Pasar Angkasa Blok A No. 5-6-7 Nagoya, Batam Center, Pulau Batam
Jumlah kamar 24
IDR 153,099.00


Romance Hotel
Hotel Bintang 1
Nagoya Komplek Dian Center (belakang DC Mall) Blok B no 7-11, Nagoya, Pulau Batam
Jumlah kamar 48
IDR 172,727.00


S Hotel
Hotel Bintang 1
Komplek Marina Business Centre Blok A 11 – 15 , Nagoya, Pulau Batam
Jumlah kamar 38
Wifi Gratis
IDR 188,430.00

Hotel Sinar Bulan
Hotel Bintang 1
Kompleks Polaris Sakti Blok A No 9-11, Nagoya, Pulau Batam
Jumlah kamar 39
Wifi Gratis
IDR 190,083.00

Grand Nagoya 68 Hotel
Hotel Bintang 1
Jl. Lubuk Baja 1 Srijaya Abadi Block B9 to B12. Nagoya Business Centre, jl. Siang Malam, Nagoya, Pulau Batam
Jumlah kamar 40
Wifi Gratis
IDR 191,570.00

Sky View Hotel
Hotel Bintang 1
Komp. Palm Spring Business Trade Center B1 no 1 -3, Batam Center, Pulau Batam
Jumlah kamar 61
Wifi Gratis
IDR 196,281.00


 Kalo pingin tau lebih jelasnya baca aja di sumber nya

sumber:  http://docentrust.com/7-hotel-murah-di-batam-dibawah-rp-500-000/
 

 

 

 

 

 

 

 

Wednesday, 30 September 2015

Hotel bagus di makassar yang Murah bangett

Guys, ngomongin tentang makassar nih .. Makassar, dibalik kemewahan dan kemoderenan yang tercipta pada salah satu kota di Sulawasi Selatan ternyata mempunyai beragam pariwisata yang menakjubkan dan masih terjaga dengan baik. Ini semua menjadi salah satu magnet yang dimiliki Makassar. Sekarang kita akan menelusuri dan mempelajari setiap bangunan pariwisata yang ada di Makassar.Tempat Wisata yang Patut untuk dikunjungi di Makassar Setiap kota memiliki potensi pariwisatanya masing-masing. Di Makassar potensi wisata
ini masih terjaga dengan baik.Nah Ngomongin Makassar yang udah jelas memiliki potensi alam yang juga luar biasa pasti menarik banyak wisatawan untuk berkunjung .


gausah bingung masalah penginapan , di Makassar punya banyak sekali penginapan dengan harga murah . Berikut adalah hotel yang rekomended banget buat kamu yang udah ada rencana pengen kesana .
Langsung aja ini adalah daftar hotel murah di makkasar :



Platinum Guest House
Hotel di Makassar yang memiliki tarif murah kedua adalah Platinum Guest House. Hotel murah di Makassar ini mengenakan tarif mulai dari Rp148.000,- s.d. Rp400.000,- per malam dengan fasilitas seperti: Koneksi internet, Parkir, AC, Spa, shower, televisi LCD/layar plasma, taman, dll. Hotel murah ini berada di Jalan Mapala Raya Blok A3 / 6 Makassar 90000, Indonesia dengan nomor telepon 0813-4222-1190.
Kanaka Giana Hotel
Hotel murah di Makassar ketiga adalah Kanaka Giana Hotel dengan alamat di Jalan Bandara Hasanuddin Lama no.34 mandai Makassar 90552, Indonesia dan nmor telepon di (0411) 481 37 22. Fasilitas yang diberikan seperti: Koneksi internet, Parkir, AC, Kamar bebas asap rokok, parkir mobil, toko, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, televisi,air botol gratis, shower, meja tulis, dll. Tarif yang dikenakan sekitar Rp180.000,- s.d. Rp210.000,- per malam.
Hotel Planet Bali
Alamat : Jl. S. Pareman III no 15-17 Makassar 90114, Indonesia
Telepon : (0411) 320 071
Fasilitas : Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, restoran, dll.
Tarif : Mulai dari Rp180.000,- s.d. Rp210.000,- per malam
Baji Gau Hotel
Alamat : Jalan Baji Gau Street 32 J Makassar 90233, Indonesia
Telepon : (0411) 811 49 00
Fasilitas : Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, Ruang rapat, televisi, shower, internet wireless (gratis), meja tulis, air botol gratis, dll.
Tarif : Mulai dari Rp193.000,- s.d. Rp239.000,- per malam
Hotel Harapan
Alamat : Jalan Sungai Poso no.24 Makassar City Center, Indonesia
Telepon : (0411) 323 910
Fasilitas : Koneksi internet, Parkir, Restoran, AC, transfer bandara/hotel, restoran, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan laundry/dry cleaning, tempat parkir mobil, shower, AC, televisi, mini bar, dll.
Tarif : Mulai dari Rp205.000,- s.d. Rp216.000,-
Hotel Alpha Makassar
Alamat : Jalan Pelita Raya 28 Makassar 90222, Indonesia
Telepon : (0411) 427 999
Fasilitas : concierge, layanan laundry, dry cleaning, resepsionis 24 jam, wi-fi, dll.
Tarif : Mulai dari Rp205.000,- s.d. Rp307.000,-



sumber: http://docentrust.com/7-hotel-murah-di-makassar-yang-recomended-100-banget/

Ini Daftar Pantai Eksotis di Malang

Dijuluki sebagai kota seribu pantai, Malang memang menawarkan sederetan pantai yang memukau. Selain Pantai Balekambang dan Sendang Biru yang menjadi primadona, Malang juga memiliki pantai-pantai alami yang tak kalah indah. Salah satunya yaitu pantai Clungup.
Pantai Clungup terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Pantai ini memang belum terlalu dikenal oleh masyarakat luas. Bahkan orang yang tinggal di kota Malang pun belum tentu pernah mendengarnya sebab pantai ini memang belum terjamah. Padahal keindahan pantai ini sangat memukau siapa saja yang memandangnya. Karena masih jarang dikunjungi wisatawan, suasana di Pantai Clungup masih sangat asri, bersih dan indah.
Hamparan pasir putih yang sangat luas dapat Anda temui di sini, apalagi jika air pantai dalam keadaan surut. Tak kurang dari setengah kilometer pasir putih nan menawan siap memanjakan mata wisatawan. Tidak ada sampah yang berserakan, hanya terdapat serpihan kayu-kayu yang terbawa ombak terdampar di beberapa bagian pantai.
Uniknya, Pantai Clungup dilindungi beberapa pulau kecil di lepas pantainya sehingga ombaknya cukup tenang sampai jarak sekitar 500 meter. Meski begitu, terkadang ada ombak yang cukup deras menyapu bibir pantai. Kedalaman di pantai ini juga cukup dangkal, sehingga Anda bisa berenang bebas di sepanjang tepian pantai. Tetapi pengunjung harus tetap berhati-hati sebab di dasar pantai banyak batu dan karang yang cukup tajam. Pada saat sore hari wisatawan dapat menjumpai ubur-ubur kecil yang terdampar di tepi pantai .

Nah ga cuman pantai clungup aja nih , berikut daftar pantai di Malang yang ga kalah eksotis :

  • Pantai Mondangan
  • Pantai Jonggring Saloko
  • Pantai Kondang Bandung
  • Pantai Ngliyep
  • Pantai Kondang Iwak
  • Pantai Kondang Merak
  • Pantai Balekambang
  • Pantai Nganteb
  • Pantai Jelangkung
  • Pantai Sendang Biru
  • Pantai Goa China
  • Pantai Tamban
  • Pantai Lenggoksono
  • Pantai Wediawu
  • Pantai Licin

Tuesday, 29 September 2015

Hotel Murah di Bekasi yang Murah Banget



Haloo semua .. Kamu mungkin udah tau kalo Kota Bekasi yang merupakan salah satu satelit dari kota Jakarta telah menjadi tempat favorit bagi warga Jakarta, karena letaknya cukup dekat dari pusat ekonomi kota Jakarta. Berperan sebagai salah satu kota penyanggah ibukota, Bekasi menjadi lokasi dimana banyak sekali dibangun kawasan hunian dan perindustrian.Kota Bekasi menyimpan banyak potensi wisata menarik sebagai alternatif wisata anda. untuk mencapainya pun cukup mudah, karena saat ini sudah dilengkapi sarana transportasi umum yang sangat memadai.

Ga cuman berperan dalam hal perekonomian di Indonesia , Bekasi juga mempunyai banyak tempat menarik yang bisa kamu jadikan kunjungan wisata kamu . Jangan khawatir masalah penginapan. Banyak sekali hotel murah di Bekasi yang bisa kamu jadikan pilihan dalam akomodasi mu .

Berikut adalah  hotel murah di bekasi yang cocok buat kamu :


Metro Hotel Jababeka (☆☆☆)
Jml Kamar : 79
Tarif Kamar : mulai Rp 600 rb-an
Jl. Niaga Raya, Cikarang, Bekasi
Tune Hotel Bekasi (☆☆☆)
Jml Kamar : 157
Tarif Kamar : mulai Rp 200 rb-an
Jl. Chairil Anwar, Bekasi
Asa Budget Hotel (☆☆☆)
Jml Kamar : 27
Tarif Kamar : mulai Rp 200 rb-an
Kalimalang, Bekasi, West Java, Indonesia
Amaris Hotel Bekasi Barat (☆☆) - Lihat
Jml Kamar : 90
Tarif Kamar : mulai Rp 400 rb-an
Bekasi Barat, West Java, Indonesia
Transit Hotel & Restaurant (☆) -
Jml Kamar : 26
Tarif Kamar : mulai Rp 200 rb-an
Jl. Raya Narogong, Bekasi
Metro Hotel (☆☆☆)
Jml Kamar : 79
Tarif Kamar : mulai Rp 300 rb-an
Jl. Niaga Raya, Kota Jababeka, Bekasi
@ Hom Hotel Tambun (☆☆☆)
Jml Kamar : 75
Tarif Kamar : mulai Rp 500 rb-an
Bekasi, West Java, Indonesia
Bestindo Home @ Centerpoint Bekasi (☆☆☆)
Jml Kamar : 10
Tarif Kamar : mulai Rp 200 rb-an
Cenerpoint Apartment, Jl. Ahmad Yani, Bekasi
Zuri Express Cikarang Bekasi (☆☆☆)
Jml Kamar : 138
Tarif Kamar : mulai Rp 700 rb-an
Cikarang Kota, West Java, Indonesia
Harmoni Apartment Centerpoint Bekasi (☆☆☆
Jml Kamar : 5
Tarif Kamar :
Bekasi, West Java, Indonesia
Grand Cikarang Hotel (☆☆☆)
Jml Kamar : 168
Tarif Kamar : mulai Rp 500 rb-an
Jl. Jababeka Raya, Cikarang, Bekasi
The Home - Newly Renovated (☆☆)
Jml Kamar : 2
Tarif Kamar : mulai Rp 200 rb-an
Bekasi, Jawa Barat
Two Nine Rental at Centerpoint Bekasi (☆☆☆)
Jml Kamar : 10
Tarif Kamar : mulai Rp 200 rb-an
Jl. Jend Ahmad Yani, Bekasi, Jawa Barat
Hotel Santika Cikarang (☆☆☆)
Jml Kamar : 120
Tarif Kamar : mulai Rp 500 rb-an
Jl. Raya Cibarusah Cikarang
Hotel Boutique Pesona Cikarang (☆☆☆)
Jml Kamar : 70
Tarif Kamar : mulai Rp 500 rb-an
Cikarang Selatan, West Java, Indonesia
Whiz Prime Cifest Hotel Cikarang (☆☆☆)
Jml Kamar : 122
Tarif Kamar : mulai Rp 400 rb-an
Jl. Raya Cibarusah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat
L'Imperial Cikarang Hotel (☆☆☆) -
Jml Kamar : 20
Tarif Kamar : mulai Rp 400 rb-an
Jl. Galeria Singaraja, Lippo Cikarang, Bekasi
 
Nah diatas tadi adalah daftar hotel yang cocok buat kamu di Bekasi .
Mau tau lengkapnya silahkan lihat di

Monday, 28 September 2015

Nikmati Kelezatan Kuliner di The Waroeng Of Raminten



Pernah mendengar nama The House of Raminten? Bagi mereka yang tinggal atau sering berkunjung ke Jogja, nama itu pasti sudah tak asing lagi. Tempat makan yang berada di Kotabaru tersebut tergolong unik dan menjadi salah satu ikon kuliner Jogja. Sehingga tak heran bila The House of Raminten selalu ramai dikunjungi para pemanja lidah. Bahkan, mereka rela membiarkan namanya tertulis di daftar tunggu hanya demi seporsi nasi kucing atau segelas es kelapa muda dalam gelas raksasa.

Bila tak ingin menunggu karena urusan perut memang tak bisa diganggu, cobalah datang ke The Waroeng of Raminten yang berada di Jalan Kaliurang. The Waroeng of Raminten merupakan salah satu cabang dari The House of Raminten dengan konsep tempat yang sedikit berbeda. Jika biasanya di The House of Raminten pengunjung akan kesulitan memesan tempat untuk rombongan besar, maka di tempat ini, ada dua buah rumah limasan yang dapat digunakan untuk rombongan. Masuk ke dalamnya, suasana Jawa yang begitu kental langsung terasa. Harum dupa bercampur bunga mawar yang khas menyeruak. Para pelayan yang berpakaian tradisional, furnitur hingga pernak-pernik yang mempercantik tiap ruangan terlihat unik dan tak biasa untuk sebuah tempat makan.

Tak hanya sekedar tempatnya yang menarik dan unik, namun penyajiannya pun tak kalah asik, terutama minumannya. Minuman-minuman ini disajikan dalam gelas-gelas porsi besar yang bentuknya pun tak biasa. Lihat saja gelas wedang uwuh yang kami pesan, porsinya jumbo dan bentuknya unik bukan? Tak hanya itu saja, seporsi es krim goreng dan ayam koteka pun tak luput dari perhatian. Roti goreng kuning keemasan yang hangat dan kering ini tampak begitu menggoda. Jangan bayangkan gula merah atau kacang hijau yang mengisinya, melainkan satu scoop es krim stroberi dingin dan lembut. Sementara itu, ayam koteka yang datang pun terlihat begitu eksotis. Namanya mengingatkan kita pada salah satu pulau di timur Indonesia, Papua. Ayam koteka ini terbuat dari cincangan daging ayam yang dipadukan dengan telur dan daun bawang, kemudian digoreng dalam bambu. Jelas saja ia berhasil menggoyang lidah.


Sunday, 27 September 2015

Hotel Murah di Anyer yang Ga bikin Kantong Bolong



Haloo Travelers , kadang nyari penginapan murah di Anyer juga ga gampang lo . Banyak penginapan murah di Anyer tapi fasilitasnya juga bisa dibilang murahan.Kondisi penginapannya kotor , fasilitasnya juga gak memadai.Dan lokasi nya biasanya menyulitkan biat menuju ke lokasi wisata pantai anyer yang eksotis .

Anyer memang menjadi salah satu tempat wisata yang terkenal. Selain itu Pantai Anyer juga berdekatan dengan Pantai Carita yang juga sama-sama mempunyai panorama yang indah. Sehingga bagi yang berminat untuk mencari hotel untuk keluarga dengan harga murah, maka bisa membaca artikel ini.

Berwisata di Anyer memang kurang lengkap jika tidak menginap. Banyak pilihan hotel di Anyer yang bisa dijadikan referensi. Sayangnya untuk informasi tentang hotel yang murah masih sangat jarang, kebanyakan adalah hotel-hotel yang mahal.
Nah gausa khawatir dan bingung deh ini aku kasi informasi hotel murah di anyer  

– Hotel Pondok Ciparay yang memiliki dua pilihan tarif yakni tarif Rp 180 ribu per malam dengan fasilitas non AC dan kamar mandi air dingin. Sedangkan untuk tarif lainnya adalah Rp 280 ribu hingga Rp 350 ribu dengan fasilitas AC dan kamar mandi air panas.
– Hotel Wira Carita juga memiliki dua pilihan tarif yakni Rp 140 hingga Rp 198 ribu dengan kamar standar non AC. Tarif kedua adalah Rp 228 ribu hingga Rp 288 ribu dengan kamar standard AC.
– Sanghyang Indah Spa Resort yang sangat cocok untuk keluarga.
– Penginapan Kampoeng Poci dengan tarif Rp 180 ribu yang cukup untuk digunakan 3 hingga 4 orang.
Nah diatas tadi adalah beberapa hotel yang recomended , pingin tau lebih lengkap silahkan simak di sumbernya : 

Saturday, 26 September 2015

Warung Lesehan Sate Kelinci Batu Emang Nikmat

Haloo travelers , kali ini aku mau ngajakin kalian bahas kuliner yang lain daripada yang lain . Yaapp satee .. kalo ngedenger sate sih uda biasa ya , mungkin yang ada di pikiran kalian yaitu sate ayam atau kambing yang udah banyak sekali di temui di pinggir2 jalan . Kuliner satu ini emang merakyat , tapi kali ini beda , kali ini saya akan bahas kuliner sate kelinci yang ada di kota Batu .



Siapa yang gak kenal sama kelinci ? hewan yang satu ini terkenal dgn kelucuan dan kelincahannya.Kebanyakan orang menduga kalo hewan ini hanya dipelihara sebagai hewan kesayangan yang menarik , tapi sebagian orang juga memandang kalo olahan daging kelinci selain lezat juga punya khasiat yang baik bagi tubuh , seperti untuk penderita penyakit asma. Daging kelinci juga cocok diolah jadi sate.Bagi yang hobi dan pingin merasakan kenikmatan daging sate kelinci bisa datang ke Lesehan sate kelinci batu , sebuah depot sate kelinci yang berada di Jalan patimura batu .
Di Depot ini sate kelinci dihidangkan dengan penyajian yang menggoda selera.satu porsi terdiri dari 10 tusuk sate kelinci dengan sepiring nasih hangat. Sate kelinci disini dihidangkan diatas hotplate.Bumbu yang digunakan untuk meracik sate disini juga sangat lzat . Depot ini tidak hanya jual sate kelinci tapi juga menjual aneka olahan ,masakan lainnya yang juga lezat seperti ayam goreng , gurami asam manis ,soto dan masih banyak lagi menu varian lainnya . Untuk minumannya disini juga menyediakan berbagai macam minuman seperti Es dawet , es jeruk , es kopi dan masih banyak lagi pilihan minuman lainnya.

Untuk ruangan nya pun disini di desain sangat nyaman, kalo pengen suasana yang santai dan teduh bisa pilih di halaman samping , soalnya ada area lesehan bambu yang didesain menyerupai pondok bambu . Restoran ini buka mulai jam 8 pagi sampai jam 8 malam .Restoran ini gak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Kota batu dan ingin mencicipi kelezatan sate kelinci disini.Over all warung lesehan sate kelinci di batu ini emang nikmat .

Sunday, 20 September 2015

Mau Liburan ke Puncak ? cek Hotel Murah di Puncak dibawah ini

Kamu semua mungkin udah tau kalo wisata Puncak Bogor menawarkan wisata alam yang memikat, tidak perlu biaya yang mahal untuk menikmati hari libur di Puncak. Secara geografis, kawasan Puncak Bogor berada di wilayah pegunungan yang membentang antara Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur.
Iklim pegunungan yang sejuk dengan udara bersih, pemandangan hijau yang menyegarkan, serta panorama alam yang indah membuat reputasi Puncak Bogor begitu terkenal di antara para penikmat perjalanan.
Kawasan wisata Puncak di Bogor ini selalu dipadati dengan para pengunjung di saat akhir pekan. Wisata Puncak Bogor adalah salah satu destinasi wisata favorit warga Jakarta untuk menghabiskan akhir pekan mereka. 
 
 
Nah buat kamu yang udah berencana mau liburan ke Bogor , nikmatin deh sensasi menginap di Puncak , pasti bikin suasana liburan kamu semakin asik dan bakalan betah berada disana .
 Ini aku kasih info  hotel murah di puncak yang sangat rekomended :
  
VILLA SERUNI PANGRANGO 
Hotel Seruni merupakan pilihan yang tepat bagi anda dan keluarga selama berada di kawasan Puncak Cisarua, Jawa Barat. Dengan paduan gaya arsitektur Bali dan Sunda membuat anda lebih nyaman menikmati sejuknya udara pegunungan di kawasan puncak.Akomodasi yang disediakan di Villa Seruni Pangrango ada kamar Deluxe dan Villa Pangrango. Fasilitas yang dapat dinikmati selama menikmati liburan di Villa Seruni Pangrango antara lain restoran Seruni Pangrango, gazebo massage, kolam renang dan taman bermain anak serta lapangan tenis. Villa Seruni Pangrango ini dapat menjadi alternatif tempat menginap ketika ingin berkunjung ke Taman Safari Cisarua, Bogor. Karena lokasi Villa Seruni Pangrango ini tidak terlalu jauh dari Taman Safari Cisarua, Bogor. Hanya sekitar 500 meter jarak yang harus ditempuh untuk berkunjung ke Taman Safari Cisarua, Bogor.Jika ingin menikmati liburan di suasana yang nyaman dengan view pegunungan yang asri, Villa Seruni Pangrango bisa jadi pilihan yang baik. Seperti yang dikatakan Denyoga, “Hotel yang berkesan heritage tradisional sehingga ada sensasi tersendiri. Rasanya seperti di bali, tapi ini di bogor. View dari kamar juga keren, terhampar pemandangan bukit atau gunung hijau dan kabut. Secara umum pelayanan juga menyenangkan, makanan juga tidak mengecewakan. Jika mau kesini kira-kira dari arah Taman Safari, tidak sampai 500 dari pertigaan puncak – taman safari, ambil jalan masuk di kiri jalan.”
Sumber: pegipegi.com


  YASMIN PUNCAK RESORT 
Yasmin Hotel berlokasi di Jalan Jeprah Palasari No.69 Cipanas, Jawa Barat. Berdiri di lahan seluas 6.8 hektar dengan pemandangan langsung Gunung Gede, dan juga dikelilingi oleh hamparan sawah yang luas. Terletak pada 1.025 meter diatas laut, membuat para pengunjung hotel dapat menikmati hembusan angin pegunungan tanpa henti sepanjang tahun. Di design secara eksklusif dan berkelas, namun Yasmin Hotel tetap sebuah hotel yang ramah untuk anak-anak dengan fasilitas rekreasi hiburan yang selalu diperbaharui, membuat Yasmin Hotel merupakan tujuan utama di daerah Puncak yang patut dipertimbangkan.Yasmin Hotel menyediakan 2 tipe akomodasi berupa kamar dan villa. Setiap kamar dan villa memiliki berbagai fasilitas yang relatif sama. Sementara untuk fasilitas hotel yang dapat dinikmati oleh pengunjung hotel antara lain: Yasmin Kid Cinema, Playroom, Hula-hula Camp – Campfire, Creativity Corner, Horse Ride, Flying Fox, Kids Cooking dan Little Jungle. Dengan banyaknya fasilitas hotel yang dapat menghibur anak-anak membuat hotel ini merupakan pilihan yang pas untuk keluarga. Jika pengunjung hotel sudah merasa bosan dengan fasilitas yang disediakan, tidak ada salahnya untuk keluar menikmati beberapa tempat wisata yang berada disekitar Yasmin Hotel, seperti Istana Presiden Cipanas, Cibodas Botanical Garden, Ciloto Telaga Warna dan kebun binatang Taman Safari Cisarua, Bogor.Yasmin Hotel merupakan hotel yang benar-benar memanjakan keluarga yang ingin menikmati liburan disekitar Puncak.  Hal ini juga disetujui oleh Ibu Anna D yang mengatakan bahwa, “Tempat yang oke untuk rekreasi bersama keluarga. Hotel yang bukan hanya untuk menginap saja, tapi bisa menikmati fasilitas yang ada

ASTON BOGOR HOTEL AND RESORT 
 Aston Bogor Hotel and Resort berlokasi hanya 10 menit dari pusat kota Bogor dan 50 menit dari Jakarta. Terletak di kompleks yang aman di Bogor Nirwana Residence, di Jalan Dreded Pahlawan, Bogor.Pilihan kamar yang disediakan oleh Aston Bogor Hotel and Resort berupa kamar Superior dan kamar Deluxe serta Condotel. Fasilitas yang disediakan dalam setiap kamar relatif sama, sehingga tidak ada perbedaan yang terlalu terlihat kecuali luas kamar.Aston Bogor Hotel and Resort ini juga menyediakan fasilitas kolam renang yang besar dan sangat menarik untuk tempat bermain anak. Restorannya juga menyediakan beraneka ragam makanan yang menggugah selera. Untuk sarana rekreasi dluar hotel, pengunjung bisa mengakses dengan mudah ke Jungle Water Park yang mengagumkan, Orchard Walk, 4D Cinema, Rumah Hantu, dan  Jungle Mall.Walaupun Aston Bogor Hotel and Resort ini berada di pusat kota, namun hotel ini bisa memberikan kenyamanan untuk liburan keluarga dan juga konferensi.  Seperti dikatakan Muhammad L, “Kami sekeluarga sangat senang menginap di Aston hotel karena hotelnya luas dengan kolam renang yang lengkap dan nyaman untuk anak2 dilengkapi fasilitas untuk rekreasi sepeda dan dekat dengan rekreasi Jungle water park”.  Sumber: Agoda.com 

NOVOTEL BOGOR GOLF RESORT AND CONVENTION
Novotel Bogor Golf Resort and Convention, sebuah tempat rekreasi untuk menjauh sejenak dari keriuhan pusat kota dan dapat ditempuh hanya dengan 50 menit dari Jakarta. Berada dibawah kaki gunung membuat hotel ini selalu dikelilingi oleh udara segar sehingga menjadi salah satu hotel liburan favorit di Bogor. Novotel Bogor Golf Resort and Convention dikelilingi oleh 5 hektar kebun tropis dan berada didalam Bogor Raya Golf Estate yang asri yang menyediakan area golf course dengan 18 holes yang mewah.Hotel ini menyediakan convention center dengan 20 function rooms dan 2 ballroom sehingga cocok untuk menjadi tempat menyelenggarakan meeting, banquet atau pernikahan. Hotel ini menyediakan beberapa pilihan tipe kamar seperti standar, superior, deluxe dan deluxe terace.Terdapat 2 restoran di hotel ini, 1 lounge bar, fasilitas resort seperti pojok wifi gratis, kolam renang outdoor, pool bar, kids club, children playground, lapangan tenis serta fitness dan spa. Terdapat wisata yang menarik juga disekitar hotel ini seperti Bogor Botanical Garden, Istana Bogor, Factory Outlet, Botani Square dan Taman Safari Ciasarua, Bogor. Novotel Golf Resort and Convention ini benar-benar hotel keluarga yang dapat menghibur seluruh keluarga mulai dari orangtua sampai dengan anak-anak dapat menikmati fasilitas hotel, seperti yang dikatakan Asim J, “lokasi sangat bagus dekat dengan pusat pusat perbelanjaan yang terkenal , bisa menjadi pilihan bila tujuan ke Bogor untuk berbelanja atau berwisata kuliner, mudah dicapai dan banyak alternatif angkutan yang melewati hotel ini,   tempat  untuk  parkir mobil juga cukup tersedia, saya sangat puas tinggal di hotel ini karena sesuai dengan perkiraan saya akan kenyamannya”.
  Sumber: Agoda.com  

 MIRAH HOTEL BOGOR    
Mirah Hotel Bogor yang berlokasi di Jalan Pangrango no 9A Bogor ini merupakan salah satu hotel yang berada di tengah kota Bogor dan dikelilingi oleh beberapa wisata kuliner terkenal seperti Pia Apple Pie Bogor dan Death By Chocolate. Hotel ini juga dekat dengan shopping mall dan Bogor Botanical Garden. Hotel ini juga menyediakan confrence room yang luas, sehingga menjadikan hotel ini sebagai pilihan yang tepat ketika ingin berlibur bersama keluarga dan melakukan perjalanan bisnis.Mirah Hotel Bogor ini menyediakan 140 kamar mewah, yang terdiri dari 85 kamar di gedung pertama dan 56 kamar di gedung kedua. Tipe kamar yang ditawarkan oleh Mirah Hotel Bogor ada superior, deluxe, deluxe family, junior suite, mirah suite dan presidential suite.Fasilitas yang ditawarkan oleh Mirah Hotel Bogor ini ada business center, kids club, swimming pool, musholla serta ada salah satu fasilitas yang paling menarik yang hanya disediakan setiap minggu pagi yaitu wisata gratis dengan Dokar untuk para pengunjung hotel. Terdapat sebuah restaurant di Hotel Mirah Bogor yang selalu menyajikan aneka makanan yang enak dan berkualitas, membuat hotel ini bisa menjadi alternatif liburan keluarga dan bisnis yang perlu diperhatikan. Seperti yang diungkapkan oleh Almazani, “ nyaman untuk liburan keluarga dan dekat dengan pusat perbelanjaan dan makanan.
Sumber: booking.com


SAFARI GARDEN HOTEL 
Berlokasi di puncak Bogor, tepatnya di jalan raya puncak 601 Cisarua, Bogor-Indonesia, Royal Safari Garden Resort and Convention Center adalah tempat terbaik untuk menikmati liburan keluarga di alam yang asri dengan petualangan yang seru dan menarik.Tipe kamar yang disediakan hotel ini dimulai dengan kamar Superior, Superior Royal, Deluxe, Grand Deluxe dan Suite. Ada perbedaan untuk fasilitas didalam kamar tergantung tipe kamar, namun perbedaannya tidak terlalu besar.  Umumnya didalam kamar disediakan safe deposit box, Wi-Fi, gratis kopi dan teh, gratis 2 air mineral dan 2 minuman ringan, televisi, water heater, kulkas dan AC.Untuk sarana rekreasi di Safari Garden Hotel ini menyediakan mini zoo, taman bermain dan kolam renang serta war game simulation, flying fox, out bond dan mini train. Walaupun lokasi hotel ini dekat dengan tempat wisata Taman Safari Cisarua, Bogor dan juga Cimory Restaurant and Milk Factory, namun karena tersedianya aneka rekreasi hiburan didalam hotel membuat para pengunjung hotel tetap bisa menikmati suasana liburan tanpa harus keluar hotel.Pengalaman menarik ketika menikmati sarapan pagi sambil menikmati atraksi para hewan di sekitar restaurant, para pengunjung hotel juga dapat berfoto dan juga memberi makan hewan-hewan tersebut. Hotel ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin menikmati waktu bersama, karena semua fasilitas dan atraksi yang tersedia di dalam hotel sudah sangat menghibur.Seperti yang dijelaskan oleh Suryawan P, “Menginap di Royal Safari Garden Resort & Convention adalah pengalaman yang menyenangkan buat kami sekeluarga, terutama putri kami yang penyayang binatang, dia enjoy sekali memeluk macan tutul, menggendong binturong, memberi makan burung serta kelinci, sungguh suatu pengalaman liburan keluarga yang sangat istimewa.”
 Sumber: Agoda.com


 TAMAN SAFARI LODGE 
 Ini satu lagi hotel yang bernuansa alam, Taman Safari Lodge. Berlokasi tepat di dalam lingkungan tempat wisata Taman Safari di desa Cibereum, kecamatan Cisarua, Bogor. Taman Safari Lodge ini menyediakan akomodasi berupa caravan dan bungalow yang ditempatkan ditengah-tengah hutan pinus sehingga pengunjung hotel bisa benar-benar merasakan hidup berdampingan dengan alam. Bisa merasakan segarnya udara dingin di pagi dan malam hari. Para pengunjung yang menginap di Taman Safari Lodge secara otomatis bisa mengunjungi dan menikmati aneka rekreasi hiburan di Taman Safari Cisarua, Bogor dengan mendapatkan diskon khusus tamu Taman Safari Lodge dengan selisih yang cukup signifikan.Menginap di Taman Safari Lodge akan memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi keluarga, seperti yang diungkapkan Bambang I, “Tempat yang nyaman untuk liburan dengan keluarga atau sendiri dengan hawa yg sejuk dan lingkungan hutan yg nyaman jg untuk breakfastnya enak.
” Sumber: Agoda.com 

Gimana ? udah siap buat liburan ke Puncak ? 

sumber: http://docentrust.com/7-hotel-murah-di-puncak-99-dingin-seger-nikmat/ 

Thursday, 17 September 2015

Kelezatan kuliner di rumah sosis Bandung di Batu

 
 
 
Tau gak sih kaliaaan, kalo sekarang bukan cuman Bandung yang punya Rumah Sosis, di Malang juga ada! Despite letaknya di Batu-Malang tapi namanya tetap menggunakan Rumah Sosis Bandung. Agak trasa janggal ya? Di Malang tapi makannya di Rumah Sosis Bandung, watevah deh yang penting perut kenyang ini hihihi...
Terletak di Jalan Oro Oro Ombo persis di depan BNS (Batu Night Spectacular) nuansa hijau dan sejuk masi brasa kok [take a deep breathhhhh].
 
Intinya sekarang gak perlu jauh-jauh lagi kalo mau cari tempat makan sehabis atau sebelum bermain-main di BNS. Dijamin kenyang niiih, scara satu porsi untuk main coursenya mantab punya hehehe...
Contohnya niiih, sosis sepanjang 40cm hahaha panjang kaaan dan Dragon of Rumah Sosis ini dipatok dengan harga 65.
 
Omlete'nya juga gak kalah yummy! Yuks dimakan jangan diliat doang nomnomnom .
Slamat berlibur dan berwisata kuliner.
 
 
 
 

Wednesday, 16 September 2015

Pegipegi situs online booking hotel terbesar di Indonesia

 

Semua orang pasti sangat senang kalo mendengar kata liburan , mulai dari anak-anak , remaja , dewasa , dan segala usia pasti akan sangat doyan kalo melakukaan aktifitas liburan .Dengan segala aktivitas liburan yang akan terjadi, ini adalah saat yang tepat bagi kamu untuk menengok startup di Indonesia yang menawarkan layanan wisata, seperti pemesanan tiket pesawat, pemesanan hotel, pemesanan tiket kereta api, atau paket perjalanan wisata.

Nah Pegipegi com merupakan salah satu situs booking hotel dan tiket pesawat yang bisa kamu andalkan untuk merencanakan liburan kamu dengan lebih baik. kamu  mungkin tidak akan kesulitan menemukan berbagai situs yang menawarkan kemudahan bagi kamu untuk membooking hotel atau reservasi tiket pesawat, tetapi ada berbagai kelebihan yang ditawarkann oleh situs booking yang satu ini bagi kamu yang ingin menemukan kamar hotel yang terbaik dengan harga yang lebih murah dan kamu yang ingin menghemat biaya transportasi menggunakan pesawat terbang ketika ingin berlibur.



Pegi pegi juga sering banget bikin promo , kalo kamu booking lewat pegipegi terus ternyata kamu merasa kalo di pegipegi kemahalan , dan kamu menemukan tempat booking lain yang lebih murah , pegipegi akan mengembalikan sisa kemahalan yang kamu temukan dibanding tempat lain , keren kan.

Buat mengetahui gimana sih biar dapet trik dan tips untuk dapetin harga spesial murah booking hotel lewat pegipegi , kamu bisa lihat video ini :  https://youtu.be/n_gsmuXtDho

pencarian hotel di pegipegi cukup mudah dan enak, dengan pilihan pembayaran yang bervariasi dan banyak opsi memudahkan kamu untuk booking , Jadi gimana ? buat liburan seru kamu ga ada salahnya booking hotel lewat pegipegi udanh praktis , bisa dapet potongan harga lagi .

 

 




Monday, 14 September 2015

Kopiteko Malang cocok Buat Ngumpul Bareng Temen

 

Setelah sekian lama, akhirnya saya dan kedua sahabat saya memutuskan untuk bertemu hari Minggu kemarin. Agenda hari itu adalah sekalian mampir makan siang di Kopiteko, Batu. Lokasinya cukup strategis, yaitu tepat di seberang Lippo Plaza Batu.
Terakhir kami bertemu untuk berkumpul alias ngrumpi adalah beberapa bulan lalu di momen lebaran. Hehe, cukup lama juga. Setiap orang punya kesibukan masing-masing, dan lagi yang single hanya tinggal kita saja. Jadilah, cukup sulit untuk  bisa bertemu dan ngobrol-ngobrol. Dulu, kalau berkumpul bisa cukup ramai, tapi sekarang tinggal tiga orang yang setidaknya masih merasa perlu untuk bertemu dan berbagi cerita from heart to heart, hihihi.
Minggu siang yang cukup mendung saat itu, suasana Kopiteko masih terbilang tidak terlalu ramai. Saya memesan Mi Tarik Ayam dan Cokelat Panas saat itu. Oh, sama sushi juga, hehe. Kedua sahabat saya memesan Mi Tarik juga tetapi berbeda rasa. Untuk ukuran rasa, saya rasa cukup memuaskan. Mi Tarik Ayam yang saya pesan, rasa kaldu ayamnya mantaps! Hehe. Cokelat Panas dan sushi yang saya pesan juga sangat berterima di lidah saya, tsah! Harga? Hmm, harganya mulai dari belasan hingga puluhan ribu.
Kalau para perempuan sudah berkumpul, apa yang dilakukan? Ya, pastilah nggak jauh-jauh dari yang namanya curhat, ngedumel, ngeluarin uneg-uneg, sampai ngomongin orang, eh? Saat itu mungkin saya yang paling banyak menjadi pendengar. Salah satu sahabat saya punya segudang cerita tentang kegiatan dan masalahnya di sekolah. Ia bekerja sebagai seorang guru, dan rupanya ada banyak hal yang mengganggunya di lingkungan kerja dan lingkaran jejaring profesionalnya. Sahabat saya yang kedua juga memiliki banyak cerita tentang masalahnya dengan lingkaran pertemanannya yang lain, kesalahpahaman, dsb. Saya lebih banyak khusyuk mendengarkan mereka dan sesekali memberi saran atau masukan, hehe.
Over all Kopiteko emang cocok buat ngumpul sama temen .

Sunday, 13 September 2015

Cara Request Pembatalan Tiket Pesawat Di Traveloka



Ada kalanya rencana kamu buat berpergian gagal karena satu dua hal sehingga kamu bingung sendiri bagaimana dengan tiket pesawat yang terlanjur kita beli? Apakah tiket tersebut masih bisa dikembalikan dan uang kita pun masih bisa kembali? Untuk menjawabnya kamu harus lihat beberapa kemunginan yang bisa terjadi. Ada beberapa hal yang menjadi alasan pembatalan tiket pesawat antara lain:

Rencana perjalanan berubah
Jika hal ini terjadi, Anda bisa memilih alternatif untuk merubah jadwal keberangkatan pada tiket pesawat yang sudah terlanjur Anda beli. Namun untuk merubah jadwal keberangkatan tersebut ada beberapa syarat yang juga harus Anda penuhi. Pertama, perubahan jadwal tiket masih dalam waktu validitas tiket tersebut artinya Anda melakukan penggantian waktu penerbangan baru tidak boleh terlalu jauh jangka waktunya dengan jadwal penerbangan sebelumnya. Yang kedua, mengingat harga tiket selalu berubah-ubah dari waktu ke waktu, jika terjadi selisih harga antara harga lama dan harga baru maka Anda wajib membayar selisih harga tersebut. Yang ketiga, yaitu biaya administrasi. Anda mungkin akan dikenakan biaya administrasi. Untuk jumlahnya, ada kemungkinan di setiap maskapai berbeda-beda karena ini merupakan kebijakan masing-masing maskapai.
Anda membatalkan rencana perjalanan
Jika hal ini terjadi, tiket yang sudah terlanjur Anda beli bisa Anda uangkan kembali (refund).  Refund tiket juga harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan masing-masing maskapai berbeda, jadi ada baiknya Anda langsung menghubungi maskapai atau tempat Anda melakukan pembelian tiket. Ketika Anda melakukan pembelian tiket, maka secara otomatis Anda juga telah bersedia mematuhi segala macam aturan maskapai sebagai pihak yang telah menerbitkan tiket tersebut. Untuk itu sebaiknya sebelum Anda melakukan pembayaran, Anda mencari tahu dulu peraturan apa saja yang berlaku agar Anda tidak merasa dirugikan.
Delay terlalu lama atau pembatalan penerbangan oleh maskapai
Kondisi seperti ini pasti bisa terjadi mungkin karena cuaca yang buruk sehingga maskapai membatalkan penerbangan Anda ataupun karena kesalahan teknis dari maskapai sehingga menyebabkan delay yang terlampau lama dan Anda memutuskan untuk melakukan pembatalan penerbangan. Jika alasan pembatalan penerbangan karena hal diatas maka hal yang harus Anda lakukan yaitu menghubungi maskapai bersangkutan sehingga uang Anda bisa kembali sebesar harga tiket yang telah dibayarkan.
Sebagai catatan, jika Anda ingin melakukan perubahan jadwal penerbangan Anda ataupun melakukan pembatalan penerbangan, maka ada baiknya dilakukan maksimal 2x24 jam sebelum waktu keberangkatan. Karena semakin lama maka biaya administrasi yang harus Anda bayarkan semakin banyak. Tidak semua tiket pesawat bisa di refund maupun diganti jadwal penerbangannya karena untuk tiket pesawat promo biasanya ada kebijakan tersendiri.

Nah kalo udah begitu kan bingung juga . Trus Gimana sih cara pembatalan tiket yang sudah kamu beli di traveloka ?

jawaban nya adalah ,kamu dapat melakukan pembatalan tiket dengan menghubungi call center maskapai yang bersangkutan dan kemudian mengisi formulir refund elektronik. Semua proses refund harus dilakukan melalui Traveloka. Untuk keterangan detail no. telepon maskapai & Prosedur Refund silakan lihat halaman Prosedur Refund.

http://docentrust.com/ini-kisahnyata-aku-book-traveloka-penting-masuk-gan-bukan-penipu/

 

Friday, 11 September 2015

Luar Biasa pesona air terjun sumber pitu

Surga tersembunyi di tanah pujon Air terjun sumber pitu/grojogan pitu begitu indah tercipta bagai tetesan air surga,
 

Air Terjun Coban Sumber Pitu Pujon ini tepatnya berada di desaTulung Rejo, Kec. Pujon Kidul Kab. Malang Rute menuju Air terjun sumber pitu dari kota batu malang ikuti ke arah ngantang/kediri sampai di pertigaan patung sapi pujon kalau kekiri arah ke Air terjun Coban rondo ambil arah ngantang ke kanan cuma 20 meteran aja ada pertigaan arah desa pujon kidul masuk 3km sampai pada penujuk arah atau banner air terjun grojogan pitu pujon belok kiri 1km kita uda sampai di pos pusat informasi capung alas desa tulung rejo di situ kita bisa menitipkan kendaraan dan ijin ke air terjun dengan biaya untuk ke air terjun 15ribu per kepala dan meninggalkan tanda pengenal KTP/SIM beserta nomer handphone,kartu tanda pengenal nanti bisa kita ambil lagi waktu kembali pas pulang

 

Perjalanan dari pos capung alas ke Air terjun berjarak 4km kira-kira jalan kaki 1,5 sampai 2 jam tergantung fisik masing masing pengunjung,waktu kami berlima ke sana perjalan di temani rintik hujan menjadi bertambah licin banyak penujuk arah dan tanda menuju ke air terjun memudahkan perjalanan kita

Pertama jalan lewat perkampungan-hutan-ladang sayur dengan kontur tanah yang menanjak membutuhkan fisik yang prima

Jalan setapak di sisi kanan jurang yang dalam yang rawan longsor menenami perjalanan kita sampai pada turunan curam ada tali rotan yang memang sudah di persiapkan pihak pengelola  untuk memudahkan perjalanan menandakan perjalanan sedikit lagi akan sampai di depan kelihatan air terjun coban tunggal 

Semua lelah akan terbayar kalo kamu udah liat keindahan air terjun sumber pitu .

Thursday, 10 September 2015

Booking Hotel di pegipegi , Begini Caranya



Buat traveller sejati..mau pada liburan kemana, nih? Libur beberapa hari, harus ada tempat nginep dong, ya? Udah tau, mau nginep dimana? Daripada bingung-bingung dan sebelum kehabisan, nah, saya mau ngasih rekomendasi cara booking hotel yang mudah, bisa diakses dimana aja, dan banyak keuntungannya, yaitu dengan booking hotel di pegipegi .

Ini aku tunjukin cara buat booking hotel di pegipegi :
1. buka halaman pegipegi
2. pilih hotel/kota tujuan.
3. pilih tanggal menginap.
4. pilih hotel 
5. baca review nya.
6. jika cocok pilih kamar yang anda ingin kan.
7 masuk kehalaman pembayaran.
8. isi data
9. pilih opsi pembayaran.
10. selesai. silahakan bayar jika anda pilih atm transfer atau indomaret.
 
ganpang kan ??
Udah banyak yang membuktikan kalo booking lewat pegipegi sering dapet diskon , banyak sekali sahabat saya yang mengakuinya , baca ini deh kalo ga percaya 
 
 
Gimana ? ikutin langkah diatas deh traveler kalo mau dapet diskon pas booking hotel
Selamat mencoba yaa .. 

Tuesday, 1 September 2015

Batu Night Spectacular Malang Tempat Asik Buat Ngedate

 Batu Night Spectacular atau lebih akrab dipanggil BNS oleh kera-kera ngalam (arek-arek malang) ini terletak di jalan Oro-Oro Ombo, sejalan dengan Jatim Park 2. Ada yang berbeda dengan tempat wisata ini dibandingkan dengan lainnya. Jika tempat wisata cenderung buka dari pagi sampai sore hari, di sini BNS baru dibuka pukul 15.00-24.00 WIB. BNS sebenarnya tak jauh berbeda dengan Taman Hiburan Rakyat yang terdapat di Sriwedari, Solo, hanya saja di taman hiburan ini jauh lebih terawat dan lebih banyak wahananya. Beberapa wahananya yaitu go kart, shake house, rumah kaca, rumah hantu, sepeda angin, ice skating, lampion garden dan banyak lagi lainnya.

Nah buat kamu yang bingung mau ngajakin sang pujaan hati ngedate kemana juga ga perlu lah  bingung . Coba ajak ke kota kecil di Barat Malang yang sejuk dan indah . Yapp kota Wisata Batu .

 

Malam hari mau ke mana?" Rasanya pertanyaan ini sering terlontar oleh para traveler saat ber-traveling ria. Dan kebanyakan pasti akan berkuliner sembari menikmati suasana malam kota. Tapi tidak saat kita berlibur ke kota Batu, Malang. Karena di sini kita akan disuguhi permainan-permainan malam yang memukau oleh Batu Night Spectacular (BNS).

Karimun Jawa Surga Kecil di Jawa

hai traveller siapa sih yang belum pernah ke karimun jawa?
yang belum pernah boleh lah untuk baca baca sebentar blog ini, karna akan ada info yang bagus buat kamu, khususnya kalau kamu ingin berwisata ke karimun jawa dalam waktu dekat ini.

karimun jawa ini terletak di utara pulau jawa tepatnya di atas jepara / semarang.

pulau nya terdiri dari beberapa, ada karimun jawa kecil , menjangan , dan lainnya. pemandangan nya bagus dan mengesankan.

buat kami yang suka snorkling dan diving,
 disini tmpat yang bagus untuk melakukannya

pokok disini sangat indah



ada pohon rindang yang enak buat berteduh sambil baca buku bersantai

pantai nya brsih dan enak di lihat mata, seger.. bawa sunglass yach..


 nih yang bening bening


bening banget gan...



 diving spotnya juga oke.. ikan coral  masi alami.


enakkk banget gan.. wajib kamu kunjungi

Traveling Bareng si Buah Hati , Baca ini Dulu

Halo semua Berikut adalah beberapa tips untuk mengunjungi bali bersama anak anda.




1. Jangan menyebutnya libur. Ini perjalanan. , klo sama anak2 akan susah kita menyebutnya berlibur, agak beda. ga bisa lose..

2. Resorts. Membayar untuk kemewahan. Kolam renang, orang dewasa lainnya, restoran dan layanan kamar. Ini semua sangat berguna ketika Anda perlu untuk santai sekitar untuk tidur dan istirahat awal.

3. Jangan berharap untuk tur banyak. Dapatkah Anda membayangkan pergi pada tur hari dengan itenary padat dengan dua anak kecil? Menangis, berhenti toilet, kebisingan, dll ... Sebaliknya, menyewa mobil dan sopir, dan pergi pada kemampuan Anda sendiri. Anda dapat melihat apa yang Anda inginkan, berhenti untuk ganti popok, tidak terlalu khawatir tentang anak-anak menjerit dan pulang ketika Anda merasa cukup.

4. Bertemu penduduk setempat. Penduduk setempat senang untuk mengenal anak-anak, dan itu sangat menyenangkan untuk semua orang. Duduk dan bermain dengan anak-anak setempat kemudian tertawa sebagai staf restoran mungkin senang dengan anak anda sementara Anda makan.

5. bawa tisu popok dan semprot antibakteri. Anda akan membutuhkannya. Gunakan di mana-mana, sepanjang waktu.



6. bawa makanan ringan dan makanan yang biasa dari rumah. kue kukis  dll sangat berguna ketika anak anda Anda  rewel. buat ngemil.

8. Pastikan kamar Anda memiliki tirai gelap untuk tidur siang hari - dan pintu yang benar-benar dekat dengan menjaga nyamuk dan serangga seperti semuat dll.

9. klo bisa bawa  pengasuh. agar bisa menikmati liburan lebih tenang.

10. Melakukan perjalanan tanpa anak-anak akan terasa luar biasa. haha.. tapi sulit juga..

demikan mungkin membantu

*jangan sampai terjadi seperti gambar dibawah ini , haha

Perjalanan Menyenangkan ke Gili Trawangan

Halo semuaa .. kali ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang perjalanan wisata saya ke Gili Trawangan .Gili Trawangan merupakan pulau wisata yang menjadi incaran pelancong mancanegara termasuk wisatawan domestik. Sebuah pulau kecil di sebelah barat Pulau Lombok dan masuk dalam Provinsi Nusa Tenggara Barat. Ada tiga pulau kecil di Kabupaten Lombok Utara ini yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Namun Gili Trawangan paling pertama naik daun, juga paling ramai dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara. Cara menuju Gili Trawangan bisa melalui Pulau Bali maupun Pulau Lombok.






Dari Pulau Bali, bisa naik fastboat dari Pelabuhan Padangbai dan langsung turun di Gili Trawangan. Lama perjalanan di atas kapal sekitar 1,5 jam. Pilihan lain bisa melalui Pelabuhan Benoa, juga dengan fastboat. Tarifnya lumayan mahal, di atas Rp 500.000.  

 

Pilihan murah bisa dengan kapal feri dari Pelabuhan Padangbai ke Pelabuhan Lembar di Pulau Lombok. Tentu waktu lebih lama sekitar 4 jam. Dari Lembar untuk menyeberang ke Gili Trawangan, harus ke Pelabuhan Bangsal terlebih dahulu.

Cara lain adalah melalui Pulau Lombok. Untuk menuju Pulau Lombok bisa melalui jalur udara dan masuk lewat Bandara Internasional Lombok (BIL) di Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Lalu dari BIL arahkan perjalanan ke Pelabuhan Bangsal atau Teluk Nara. Bisa juga ke Senggigi menggunakan fastboat dari Bali.

Kisaran biaya taksi atau sewa mobil dari BIL sebesar Rp 250.000 - Rp 350.000. Bisa juga naik Damri sampai Senggigi, lalu dilanjutkan naik taksi. Lama perjalanan dari BIL ke Teluk Nara sekitar 2 jam.

Biasanya wisatawan lebih senang melalui Teluk Nara, sebab dari tempat parkir mobil ke speedboat sangat dekat. Sementara di Pelabuhan Bangsal, dari tempat parkir mobil harus berjalan kaki terlebih dahulu sampai dermaga atau naik cidomo (sejenis delman). 

Dari Teluk Nara, pilihannya adalah menyewa speedboat. Bisa dibilang untuk menggunakannya maka harus menyewa satu kapal. Harganya bervariasi, namun diterapkan minimal orang yang naik.

Misalnya ada speedboat yang menawarkan harga Rp 400.000 untuk tiga orang. Setiap menambah satu orang, dikenakan tambahan Rp 50.000. Kapal cepat ini bisa memuat antara 10 sampai 15 orang. Ada banyak kapal tertambat di Teluk Nara yang bisa dipilih. Lama perjalanan kurang lebih 20 menit, tergantung cuaca.

Cara lain adalah coba tanyakan tempat Anda berencana menginap, apakah mempunyai rekanan yang menyewakan speedboat untuk menyeberang dari Teluk Nara. Beberapa bungalow juga memiliki speedboat yang disewakan.

Hal sama juga berlaku untuk fasilitas antar-jemput dari BIL ke Teluk Nara. Resor biasanya menyediakan fasilitas ini. Sementara beberapa bungalow juga memiliki kenalan yang mempermudah mencari penyewaan mobil. 

Nah semoga blog ini membantu yahh , happy holiday