Sunday 27 September 2015

Hotel Murah di Anyer yang Ga bikin Kantong Bolong



Haloo Travelers , kadang nyari penginapan murah di Anyer juga ga gampang lo . Banyak penginapan murah di Anyer tapi fasilitasnya juga bisa dibilang murahan.Kondisi penginapannya kotor , fasilitasnya juga gak memadai.Dan lokasi nya biasanya menyulitkan biat menuju ke lokasi wisata pantai anyer yang eksotis .

Anyer memang menjadi salah satu tempat wisata yang terkenal. Selain itu Pantai Anyer juga berdekatan dengan Pantai Carita yang juga sama-sama mempunyai panorama yang indah. Sehingga bagi yang berminat untuk mencari hotel untuk keluarga dengan harga murah, maka bisa membaca artikel ini.

Berwisata di Anyer memang kurang lengkap jika tidak menginap. Banyak pilihan hotel di Anyer yang bisa dijadikan referensi. Sayangnya untuk informasi tentang hotel yang murah masih sangat jarang, kebanyakan adalah hotel-hotel yang mahal.
Nah gausa khawatir dan bingung deh ini aku kasi informasi hotel murah di anyer  

– Hotel Pondok Ciparay yang memiliki dua pilihan tarif yakni tarif Rp 180 ribu per malam dengan fasilitas non AC dan kamar mandi air dingin. Sedangkan untuk tarif lainnya adalah Rp 280 ribu hingga Rp 350 ribu dengan fasilitas AC dan kamar mandi air panas.
– Hotel Wira Carita juga memiliki dua pilihan tarif yakni Rp 140 hingga Rp 198 ribu dengan kamar standar non AC. Tarif kedua adalah Rp 228 ribu hingga Rp 288 ribu dengan kamar standard AC.
– Sanghyang Indah Spa Resort yang sangat cocok untuk keluarga.
– Penginapan Kampoeng Poci dengan tarif Rp 180 ribu yang cukup untuk digunakan 3 hingga 4 orang.
Nah diatas tadi adalah beberapa hotel yang recomended , pingin tau lebih lengkap silahkan simak di sumbernya : 

No comments:

Post a Comment