Sunday 20 September 2015

Mau Liburan ke Puncak ? cek Hotel Murah di Puncak dibawah ini

Kamu semua mungkin udah tau kalo wisata Puncak Bogor menawarkan wisata alam yang memikat, tidak perlu biaya yang mahal untuk menikmati hari libur di Puncak. Secara geografis, kawasan Puncak Bogor berada di wilayah pegunungan yang membentang antara Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur.
Iklim pegunungan yang sejuk dengan udara bersih, pemandangan hijau yang menyegarkan, serta panorama alam yang indah membuat reputasi Puncak Bogor begitu terkenal di antara para penikmat perjalanan.
Kawasan wisata Puncak di Bogor ini selalu dipadati dengan para pengunjung di saat akhir pekan. Wisata Puncak Bogor adalah salah satu destinasi wisata favorit warga Jakarta untuk menghabiskan akhir pekan mereka. 
 
 
Nah buat kamu yang udah berencana mau liburan ke Bogor , nikmatin deh sensasi menginap di Puncak , pasti bikin suasana liburan kamu semakin asik dan bakalan betah berada disana .
 Ini aku kasih info  hotel murah di puncak yang sangat rekomended :
  
VILLA SERUNI PANGRANGO 
Hotel Seruni merupakan pilihan yang tepat bagi anda dan keluarga selama berada di kawasan Puncak Cisarua, Jawa Barat. Dengan paduan gaya arsitektur Bali dan Sunda membuat anda lebih nyaman menikmati sejuknya udara pegunungan di kawasan puncak.Akomodasi yang disediakan di Villa Seruni Pangrango ada kamar Deluxe dan Villa Pangrango. Fasilitas yang dapat dinikmati selama menikmati liburan di Villa Seruni Pangrango antara lain restoran Seruni Pangrango, gazebo massage, kolam renang dan taman bermain anak serta lapangan tenis. Villa Seruni Pangrango ini dapat menjadi alternatif tempat menginap ketika ingin berkunjung ke Taman Safari Cisarua, Bogor. Karena lokasi Villa Seruni Pangrango ini tidak terlalu jauh dari Taman Safari Cisarua, Bogor. Hanya sekitar 500 meter jarak yang harus ditempuh untuk berkunjung ke Taman Safari Cisarua, Bogor.Jika ingin menikmati liburan di suasana yang nyaman dengan view pegunungan yang asri, Villa Seruni Pangrango bisa jadi pilihan yang baik. Seperti yang dikatakan Denyoga, “Hotel yang berkesan heritage tradisional sehingga ada sensasi tersendiri. Rasanya seperti di bali, tapi ini di bogor. View dari kamar juga keren, terhampar pemandangan bukit atau gunung hijau dan kabut. Secara umum pelayanan juga menyenangkan, makanan juga tidak mengecewakan. Jika mau kesini kira-kira dari arah Taman Safari, tidak sampai 500 dari pertigaan puncak – taman safari, ambil jalan masuk di kiri jalan.”
Sumber: pegipegi.com


  YASMIN PUNCAK RESORT 
Yasmin Hotel berlokasi di Jalan Jeprah Palasari No.69 Cipanas, Jawa Barat. Berdiri di lahan seluas 6.8 hektar dengan pemandangan langsung Gunung Gede, dan juga dikelilingi oleh hamparan sawah yang luas. Terletak pada 1.025 meter diatas laut, membuat para pengunjung hotel dapat menikmati hembusan angin pegunungan tanpa henti sepanjang tahun. Di design secara eksklusif dan berkelas, namun Yasmin Hotel tetap sebuah hotel yang ramah untuk anak-anak dengan fasilitas rekreasi hiburan yang selalu diperbaharui, membuat Yasmin Hotel merupakan tujuan utama di daerah Puncak yang patut dipertimbangkan.Yasmin Hotel menyediakan 2 tipe akomodasi berupa kamar dan villa. Setiap kamar dan villa memiliki berbagai fasilitas yang relatif sama. Sementara untuk fasilitas hotel yang dapat dinikmati oleh pengunjung hotel antara lain: Yasmin Kid Cinema, Playroom, Hula-hula Camp – Campfire, Creativity Corner, Horse Ride, Flying Fox, Kids Cooking dan Little Jungle. Dengan banyaknya fasilitas hotel yang dapat menghibur anak-anak membuat hotel ini merupakan pilihan yang pas untuk keluarga. Jika pengunjung hotel sudah merasa bosan dengan fasilitas yang disediakan, tidak ada salahnya untuk keluar menikmati beberapa tempat wisata yang berada disekitar Yasmin Hotel, seperti Istana Presiden Cipanas, Cibodas Botanical Garden, Ciloto Telaga Warna dan kebun binatang Taman Safari Cisarua, Bogor.Yasmin Hotel merupakan hotel yang benar-benar memanjakan keluarga yang ingin menikmati liburan disekitar Puncak.  Hal ini juga disetujui oleh Ibu Anna D yang mengatakan bahwa, “Tempat yang oke untuk rekreasi bersama keluarga. Hotel yang bukan hanya untuk menginap saja, tapi bisa menikmati fasilitas yang ada

ASTON BOGOR HOTEL AND RESORT 
 Aston Bogor Hotel and Resort berlokasi hanya 10 menit dari pusat kota Bogor dan 50 menit dari Jakarta. Terletak di kompleks yang aman di Bogor Nirwana Residence, di Jalan Dreded Pahlawan, Bogor.Pilihan kamar yang disediakan oleh Aston Bogor Hotel and Resort berupa kamar Superior dan kamar Deluxe serta Condotel. Fasilitas yang disediakan dalam setiap kamar relatif sama, sehingga tidak ada perbedaan yang terlalu terlihat kecuali luas kamar.Aston Bogor Hotel and Resort ini juga menyediakan fasilitas kolam renang yang besar dan sangat menarik untuk tempat bermain anak. Restorannya juga menyediakan beraneka ragam makanan yang menggugah selera. Untuk sarana rekreasi dluar hotel, pengunjung bisa mengakses dengan mudah ke Jungle Water Park yang mengagumkan, Orchard Walk, 4D Cinema, Rumah Hantu, dan  Jungle Mall.Walaupun Aston Bogor Hotel and Resort ini berada di pusat kota, namun hotel ini bisa memberikan kenyamanan untuk liburan keluarga dan juga konferensi.  Seperti dikatakan Muhammad L, “Kami sekeluarga sangat senang menginap di Aston hotel karena hotelnya luas dengan kolam renang yang lengkap dan nyaman untuk anak2 dilengkapi fasilitas untuk rekreasi sepeda dan dekat dengan rekreasi Jungle water park”.  Sumber: Agoda.com 

NOVOTEL BOGOR GOLF RESORT AND CONVENTION
Novotel Bogor Golf Resort and Convention, sebuah tempat rekreasi untuk menjauh sejenak dari keriuhan pusat kota dan dapat ditempuh hanya dengan 50 menit dari Jakarta. Berada dibawah kaki gunung membuat hotel ini selalu dikelilingi oleh udara segar sehingga menjadi salah satu hotel liburan favorit di Bogor. Novotel Bogor Golf Resort and Convention dikelilingi oleh 5 hektar kebun tropis dan berada didalam Bogor Raya Golf Estate yang asri yang menyediakan area golf course dengan 18 holes yang mewah.Hotel ini menyediakan convention center dengan 20 function rooms dan 2 ballroom sehingga cocok untuk menjadi tempat menyelenggarakan meeting, banquet atau pernikahan. Hotel ini menyediakan beberapa pilihan tipe kamar seperti standar, superior, deluxe dan deluxe terace.Terdapat 2 restoran di hotel ini, 1 lounge bar, fasilitas resort seperti pojok wifi gratis, kolam renang outdoor, pool bar, kids club, children playground, lapangan tenis serta fitness dan spa. Terdapat wisata yang menarik juga disekitar hotel ini seperti Bogor Botanical Garden, Istana Bogor, Factory Outlet, Botani Square dan Taman Safari Ciasarua, Bogor. Novotel Golf Resort and Convention ini benar-benar hotel keluarga yang dapat menghibur seluruh keluarga mulai dari orangtua sampai dengan anak-anak dapat menikmati fasilitas hotel, seperti yang dikatakan Asim J, “lokasi sangat bagus dekat dengan pusat pusat perbelanjaan yang terkenal , bisa menjadi pilihan bila tujuan ke Bogor untuk berbelanja atau berwisata kuliner, mudah dicapai dan banyak alternatif angkutan yang melewati hotel ini,   tempat  untuk  parkir mobil juga cukup tersedia, saya sangat puas tinggal di hotel ini karena sesuai dengan perkiraan saya akan kenyamannya”.
  Sumber: Agoda.com  

 MIRAH HOTEL BOGOR    
Mirah Hotel Bogor yang berlokasi di Jalan Pangrango no 9A Bogor ini merupakan salah satu hotel yang berada di tengah kota Bogor dan dikelilingi oleh beberapa wisata kuliner terkenal seperti Pia Apple Pie Bogor dan Death By Chocolate. Hotel ini juga dekat dengan shopping mall dan Bogor Botanical Garden. Hotel ini juga menyediakan confrence room yang luas, sehingga menjadikan hotel ini sebagai pilihan yang tepat ketika ingin berlibur bersama keluarga dan melakukan perjalanan bisnis.Mirah Hotel Bogor ini menyediakan 140 kamar mewah, yang terdiri dari 85 kamar di gedung pertama dan 56 kamar di gedung kedua. Tipe kamar yang ditawarkan oleh Mirah Hotel Bogor ada superior, deluxe, deluxe family, junior suite, mirah suite dan presidential suite.Fasilitas yang ditawarkan oleh Mirah Hotel Bogor ini ada business center, kids club, swimming pool, musholla serta ada salah satu fasilitas yang paling menarik yang hanya disediakan setiap minggu pagi yaitu wisata gratis dengan Dokar untuk para pengunjung hotel. Terdapat sebuah restaurant di Hotel Mirah Bogor yang selalu menyajikan aneka makanan yang enak dan berkualitas, membuat hotel ini bisa menjadi alternatif liburan keluarga dan bisnis yang perlu diperhatikan. Seperti yang diungkapkan oleh Almazani, “ nyaman untuk liburan keluarga dan dekat dengan pusat perbelanjaan dan makanan.
Sumber: booking.com


SAFARI GARDEN HOTEL 
Berlokasi di puncak Bogor, tepatnya di jalan raya puncak 601 Cisarua, Bogor-Indonesia, Royal Safari Garden Resort and Convention Center adalah tempat terbaik untuk menikmati liburan keluarga di alam yang asri dengan petualangan yang seru dan menarik.Tipe kamar yang disediakan hotel ini dimulai dengan kamar Superior, Superior Royal, Deluxe, Grand Deluxe dan Suite. Ada perbedaan untuk fasilitas didalam kamar tergantung tipe kamar, namun perbedaannya tidak terlalu besar.  Umumnya didalam kamar disediakan safe deposit box, Wi-Fi, gratis kopi dan teh, gratis 2 air mineral dan 2 minuman ringan, televisi, water heater, kulkas dan AC.Untuk sarana rekreasi di Safari Garden Hotel ini menyediakan mini zoo, taman bermain dan kolam renang serta war game simulation, flying fox, out bond dan mini train. Walaupun lokasi hotel ini dekat dengan tempat wisata Taman Safari Cisarua, Bogor dan juga Cimory Restaurant and Milk Factory, namun karena tersedianya aneka rekreasi hiburan didalam hotel membuat para pengunjung hotel tetap bisa menikmati suasana liburan tanpa harus keluar hotel.Pengalaman menarik ketika menikmati sarapan pagi sambil menikmati atraksi para hewan di sekitar restaurant, para pengunjung hotel juga dapat berfoto dan juga memberi makan hewan-hewan tersebut. Hotel ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin menikmati waktu bersama, karena semua fasilitas dan atraksi yang tersedia di dalam hotel sudah sangat menghibur.Seperti yang dijelaskan oleh Suryawan P, “Menginap di Royal Safari Garden Resort & Convention adalah pengalaman yang menyenangkan buat kami sekeluarga, terutama putri kami yang penyayang binatang, dia enjoy sekali memeluk macan tutul, menggendong binturong, memberi makan burung serta kelinci, sungguh suatu pengalaman liburan keluarga yang sangat istimewa.”
 Sumber: Agoda.com


 TAMAN SAFARI LODGE 
 Ini satu lagi hotel yang bernuansa alam, Taman Safari Lodge. Berlokasi tepat di dalam lingkungan tempat wisata Taman Safari di desa Cibereum, kecamatan Cisarua, Bogor. Taman Safari Lodge ini menyediakan akomodasi berupa caravan dan bungalow yang ditempatkan ditengah-tengah hutan pinus sehingga pengunjung hotel bisa benar-benar merasakan hidup berdampingan dengan alam. Bisa merasakan segarnya udara dingin di pagi dan malam hari. Para pengunjung yang menginap di Taman Safari Lodge secara otomatis bisa mengunjungi dan menikmati aneka rekreasi hiburan di Taman Safari Cisarua, Bogor dengan mendapatkan diskon khusus tamu Taman Safari Lodge dengan selisih yang cukup signifikan.Menginap di Taman Safari Lodge akan memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi keluarga, seperti yang diungkapkan Bambang I, “Tempat yang nyaman untuk liburan dengan keluarga atau sendiri dengan hawa yg sejuk dan lingkungan hutan yg nyaman jg untuk breakfastnya enak.
” Sumber: Agoda.com 

Gimana ? udah siap buat liburan ke Puncak ? 

sumber: http://docentrust.com/7-hotel-murah-di-puncak-99-dingin-seger-nikmat/ 

No comments:

Post a Comment