Monday 14 September 2015

Kopiteko Malang cocok Buat Ngumpul Bareng Temen

 

Setelah sekian lama, akhirnya saya dan kedua sahabat saya memutuskan untuk bertemu hari Minggu kemarin. Agenda hari itu adalah sekalian mampir makan siang di Kopiteko, Batu. Lokasinya cukup strategis, yaitu tepat di seberang Lippo Plaza Batu.
Terakhir kami bertemu untuk berkumpul alias ngrumpi adalah beberapa bulan lalu di momen lebaran. Hehe, cukup lama juga. Setiap orang punya kesibukan masing-masing, dan lagi yang single hanya tinggal kita saja. Jadilah, cukup sulit untuk  bisa bertemu dan ngobrol-ngobrol. Dulu, kalau berkumpul bisa cukup ramai, tapi sekarang tinggal tiga orang yang setidaknya masih merasa perlu untuk bertemu dan berbagi cerita from heart to heart, hihihi.
Minggu siang yang cukup mendung saat itu, suasana Kopiteko masih terbilang tidak terlalu ramai. Saya memesan Mi Tarik Ayam dan Cokelat Panas saat itu. Oh, sama sushi juga, hehe. Kedua sahabat saya memesan Mi Tarik juga tetapi berbeda rasa. Untuk ukuran rasa, saya rasa cukup memuaskan. Mi Tarik Ayam yang saya pesan, rasa kaldu ayamnya mantaps! Hehe. Cokelat Panas dan sushi yang saya pesan juga sangat berterima di lidah saya, tsah! Harga? Hmm, harganya mulai dari belasan hingga puluhan ribu.
Kalau para perempuan sudah berkumpul, apa yang dilakukan? Ya, pastilah nggak jauh-jauh dari yang namanya curhat, ngedumel, ngeluarin uneg-uneg, sampai ngomongin orang, eh? Saat itu mungkin saya yang paling banyak menjadi pendengar. Salah satu sahabat saya punya segudang cerita tentang kegiatan dan masalahnya di sekolah. Ia bekerja sebagai seorang guru, dan rupanya ada banyak hal yang mengganggunya di lingkungan kerja dan lingkaran jejaring profesionalnya. Sahabat saya yang kedua juga memiliki banyak cerita tentang masalahnya dengan lingkaran pertemanannya yang lain, kesalahpahaman, dsb. Saya lebih banyak khusyuk mendengarkan mereka dan sesekali memberi saran atau masukan, hehe.
Over all Kopiteko emang cocok buat ngumpul sama temen .

No comments:

Post a Comment