Tuesday 1 September 2015

Batu Night Spectacular Malang Tempat Asik Buat Ngedate

 Batu Night Spectacular atau lebih akrab dipanggil BNS oleh kera-kera ngalam (arek-arek malang) ini terletak di jalan Oro-Oro Ombo, sejalan dengan Jatim Park 2. Ada yang berbeda dengan tempat wisata ini dibandingkan dengan lainnya. Jika tempat wisata cenderung buka dari pagi sampai sore hari, di sini BNS baru dibuka pukul 15.00-24.00 WIB. BNS sebenarnya tak jauh berbeda dengan Taman Hiburan Rakyat yang terdapat di Sriwedari, Solo, hanya saja di taman hiburan ini jauh lebih terawat dan lebih banyak wahananya. Beberapa wahananya yaitu go kart, shake house, rumah kaca, rumah hantu, sepeda angin, ice skating, lampion garden dan banyak lagi lainnya.

Nah buat kamu yang bingung mau ngajakin sang pujaan hati ngedate kemana juga ga perlu lah  bingung . Coba ajak ke kota kecil di Barat Malang yang sejuk dan indah . Yapp kota Wisata Batu .

 

Malam hari mau ke mana?" Rasanya pertanyaan ini sering terlontar oleh para traveler saat ber-traveling ria. Dan kebanyakan pasti akan berkuliner sembari menikmati suasana malam kota. Tapi tidak saat kita berlibur ke kota Batu, Malang. Karena di sini kita akan disuguhi permainan-permainan malam yang memukau oleh Batu Night Spectacular (BNS).

No comments:

Post a Comment