Tuesday 1 September 2015

Traveling Bareng si Buah Hati , Baca ini Dulu

Halo semua Berikut adalah beberapa tips untuk mengunjungi bali bersama anak anda.




1. Jangan menyebutnya libur. Ini perjalanan. , klo sama anak2 akan susah kita menyebutnya berlibur, agak beda. ga bisa lose..

2. Resorts. Membayar untuk kemewahan. Kolam renang, orang dewasa lainnya, restoran dan layanan kamar. Ini semua sangat berguna ketika Anda perlu untuk santai sekitar untuk tidur dan istirahat awal.

3. Jangan berharap untuk tur banyak. Dapatkah Anda membayangkan pergi pada tur hari dengan itenary padat dengan dua anak kecil? Menangis, berhenti toilet, kebisingan, dll ... Sebaliknya, menyewa mobil dan sopir, dan pergi pada kemampuan Anda sendiri. Anda dapat melihat apa yang Anda inginkan, berhenti untuk ganti popok, tidak terlalu khawatir tentang anak-anak menjerit dan pulang ketika Anda merasa cukup.

4. Bertemu penduduk setempat. Penduduk setempat senang untuk mengenal anak-anak, dan itu sangat menyenangkan untuk semua orang. Duduk dan bermain dengan anak-anak setempat kemudian tertawa sebagai staf restoran mungkin senang dengan anak anda sementara Anda makan.

5. bawa tisu popok dan semprot antibakteri. Anda akan membutuhkannya. Gunakan di mana-mana, sepanjang waktu.



6. bawa makanan ringan dan makanan yang biasa dari rumah. kue kukis  dll sangat berguna ketika anak anda Anda  rewel. buat ngemil.

8. Pastikan kamar Anda memiliki tirai gelap untuk tidur siang hari - dan pintu yang benar-benar dekat dengan menjaga nyamuk dan serangga seperti semuat dll.

9. klo bisa bawa  pengasuh. agar bisa menikmati liburan lebih tenang.

10. Melakukan perjalanan tanpa anak-anak akan terasa luar biasa. haha.. tapi sulit juga..

demikan mungkin membantu

*jangan sampai terjadi seperti gambar dibawah ini , haha

No comments:

Post a Comment